Sad Girl Yang Sempat Viral Ini Akhirnya Resmi Melepas Masa Lajangnya

0

Sad Girl Yang Sempat Viral Ini Akhirnya Resmi Melepas Masa LajangnyaGaekon.com – Beberapa waktu lalu viral di media sosial tentang seorang cewek yang tiba-tiba menyambung lirik lagu sebuah band di cafe.

Alih-alih menyambung lirik aslinya, ia justru merubah lirik tersebut dengan seolah-olah mengungkapkan isi hatinya saat itu. Ia terlihat sedang patah hati, sehingga akhirnya cewek ini viral dengan sebutan sad girl.

Baru-baru ini ia kembali memunculkan wajahnya dengan riasan pengantin. Nampaknya cewek ini telah melepas masa lajangnya dengan menikahi laki-laki pilihannya. Melihat video terbarunya ini para warganet langsung beranggapan bahwa cewek yang dulunya sad girl ini sudah bisa move on.

Sebelumnya, cewek ini menyambung lirik lagu “Pergilah Kasih” dari D’Masiv. Saat itu ia tengah bersantai di sebuah cafe dengan teman-temannya. Mereka bersantai sembari mendengarkan musik dari band di cafe tersebut.

Saat itu lagu yang dinyanyikan yaitu lagu “Pergilah Kasih”. Setelah sang penyanyi menyanyikan lagu itu tiba-tiba cewek ini menyambung dengan lirik yang ia bikin sendiri.

“Pergilah kasih, kejarlah keinginanmu,” bunyi lirik sesungguhnya. Namun cewek ini menggantinya dengan, “Pergilah kasih, kejarlah selingkuhanmu,”. Seperti sedang patah hati, ia menyanyikan lagu itu sembari teriak dan mengeluarkan seluruh rasa kekecewaannya.

D For GAEKON