Segera Bebas Dari Kasus Pencabulan, Saipul Jamil Akan Hirup Udara Segar Bulan Depan

0

Segera Bebas Dari Kasus Pencabulan, Saipul Jamil Akan Hirup Udara Segar Bulan DepanGaekon.com – Penyanyi Saipul Jamil dikabarkan akan bebas dari penjara bulan depan. Ia diketahui dipenjara sejak 2016 terkait kasus pencabulan dan suap kepada petugas Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rp 250 Juta.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Liputan6, Hal ini diungkapkan oleh Pengacara Saiful Jamil, M. Soleh. Pihaknya mengatakan bahwa jika tidak ada perubahan, Saiful akan dibebaskan pada 2 September mendatang.

“Insyaallah kalau enggak ada perubahan, sebagaimana surat yang sudah dikeluarkan oleh Kalapas I Cipinang kepada pihak keluarga dan juga kepada lawyers, insyaallah tanggal 2 September hari Kamis,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa bang ipul ini meminta agar keluarga tak perlu membuat sambutan heboh. Baginya, bisa menghirup udara segar dan kumpul keluarga saja sudah luar biasa.

Meski demikian, M. Soleh enggan merinci jam kebebasan Saiful. Ia mengaku bahwa untuk masalah waktu belum dipastikan oleh pihak Kepala Lembaga Pemasyarakatan Cipinang Jakarta Timur.

“Kemungkinan pagi, bisa juga mungkin siang nanti tinggal kesiapan dari pihak sananya saja. Tapi kita semua keluarga sudah siap, insyaallah mungkin lihat situasi kondisi saja,” M. Soleh menambahkan.

Sementara itu Pengacara Saipul Jamil lainnya, Natalino Manuel Ximenes mengatakan bahwa status hukum Saipul Jamil bebas murni. Bukan bebas bersyarat seperti rumor yang sempat terdengar beberapa waktu lalu.

“Sesuai informasi resmi yang telah disampaikan oleh pihak Lapas LP Cipinang tanggal 2 nanti adalah sifatnya bebas murni. Bukan karena pembebasan bersyarat,” Kata Natalino.

D For GAEKON