Sakit Hati Cintanya Ditolak, Pria Ini Usapkan Sapu Tangan Bercampur Air Keras Ke Wajah Guru TK Di Sumsel

0

Sakit Hati Cintanya Ditolak, Pria Ini Usapkan Sapu Tangan Bercampur Air Keras Ke Wajah Guru TK Di SumselGaekon.com – Seorang pria di Kabupaten OKU Timur, Sumsel, Sukarji (34) tega mengusapkan sapu tangan yang bercampur air keras ke wajah seorang guru TK, MH (27) hingga mengalami luka bakar.

Melansir dari Kumparan, Pelaku kini berhasil diamankan polisi. Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Christhopher Panjaitan, mengatakan bahwa motif pelaku diduga karena sakit hati cintanya ditolak.

“Motifnya masalah asmara. Pelaku dendam cintanya ditolak,” katanya.

Sang korban diketahui menolak pelaku karena pelaku seorang pengangguran dan residivis kasus penggelapan.

Kejadian ini terjadi pada Senin, 31 Mei 2021. Saat itu pelaku datang menemui korban yang sedang mengajar TK. Pelaku membawa air keras dalam botol air mineral.

Ia bertujuan hendak menyiramkan air keras tersebut. Namun, belum sempat disirmakan ke korban, air keras itu sudah tumpah ke lantai.

“Korban melihat ada air yang membasahi lantai buru-buru mengambil kain pel, berniat membersihkan,” katanya.

Melihat hal itu, pelaku langsung mengelap air keras di lantai itu dengan sapu tangannya. Kemudian ia usapkan ke wajah dan mata korban hingga mengalami luka bakar.

Sementara itu korban sontak menjerit kesakitan. Melihat korban kesakitan, pelaku langsung kabur. Setelah menganiaya korban, pelaku ini kabur ke Banyuwangi, Jawa Timur.

“Setelah melakukan penyelidikan pelaku akhirnya ditangkap di Banyuwangi,” katanya.

D For GAEKON