Sakit Tak Berdarah, Cewek Ini Batal Nikah Karena Mempelai Cowoknya Meninggal Dunia H-16 Jam Acara

0

Sakit Tak Berdarah, Cewek Ini Batal Nikah Karena Mempelai Cowoknya Meninggal Dunia H-16 Jam AcaraGaekon.com – Seorang cewek membagikan kisah pilunya lantaran batal menikah. Ia sudah mempersiapkan segala keperluan menikah, namun saat menjelang hari H, calon suaminya meninggal dunia.

Mungkin salah satu definisi sakit tak berdarah tengah dirasakan cewek tersebut. Dalam video yang diunggah akun @ngakak_indonesia.id di instagram, ia menceritakan kisahnya mulai dari satu minggu sebelum acara.

Ia menunjukkan setiap harinya sebelum hari H. Mulai dari H-5, kemudian H-3 ia diberi kejutan bridal shower, H-2 ia melakukan siraman, sampai pada akhirnya H-16 jam ia ditinggal pergi calon suaminya untuk selama-lamanya.

Momen H-16 jam itu ia menunjukkan gambar saat sedang berada dipemakaman sang calon suami. Sembari membawa calon mahar, cewek ini memeluk batu nisan kekasihnya itu.

“Foto Bareng Calon Mahar,” tulisnya dalam video.

“Gak jadi Mahar gpp, tapi sekarang jadi kenang-kenangan dari km buat aku yaa.. semoga km ikhlas kasih ini untuk aku. Allah Maha Tahu niat km sebelum itu,” tambahnya.

Tangisnya pecah saat berada dipemakaman kekasihnya itu. Padahal tinggal menunggu beberapa jam saja mereka resmi bersatu, namun Tuhan berkehendak lain. Semua para vendor dan Wedding Organizer turut hadir dalam pemakaman mempelai pria tersebut.

“Rumah paling cantik, diisi oleh hamba Allah terganteng,” tulisnya sembari menunjukkan pemakaman sang kekasih.

Di akhir video ia juga membagikan potret bersama kekasihnya itu waktu masa pacaran. Ia menunjukkan bahwa kekasihnya itu adalah seorang dokter.

“Selamat jalan pak dokter. Tugas km sudah selesai di dunia, dan mencintai aku sampai ajal menjemput. Aku bahagia sehingga janji km untuk aku pun lunas. Tidak ada kekurangan sedikit pun selama aku kenal sama kamu. Jalan dengan tenang, dengan senyum lebarnya disaat terakhirnya,” tutupnya.

D For GAEKON