Sakitnya Tak Seberapa, Malunya Bukan Main

0

Sakitnya Tak Seberapa, Malunya Bukan MainGaekon.com – Kejadian yang satu ini pasti pernah dialami banyak orang. Tak sengaja jatuh dari motor namun posisinya bikin orang ketawa. Apalagi jatuhnya di jalan kampung yang banyak orang, semakin tidak bisa menahan rasa malu.

Seperti kejadian yang satu ini, ada seorang laki-laki yang sedang mengendarai motor matic disebuah gang kecil. Saat tengah mengendarai motor, laki-laki ini tiba-tiba menabrak sebuah gerobak yang ada dipinggir jalan.

Padahal ia tidak terlihat sedang buru-buru, namun tiba-tiba ia tidak bisa mengendalikan setir motornya. Seketika ia langsung terjatuh ke arah kiri bersama motornya.

Saat itu juga ia langsung berdiri dan mengangkat motornya sendiri. Semua orang yang ada di lokasi bingung dengan penyebab anak ini terjatuh. Mereka heran karena tidak ada kendaraan lain yang melewati gang tersebut selain dia.

Setelah terjatuh, anak ini langsung membereskan motornya dan sepertinya akan terus melanjutkan perjalanannya. Mungkin tubuhnya memang tidak terlalu sakit, namun malunya bukan main, karena hampir semua ibu-ibu yang ada di gang itu memperhatikannya.

Video yang sempat diunggah akun @kocak.petcaah di instagram ini sudah ditonton 38 ribu lebih. Walah mas.. mas.. kasihan gerobaknya gak salah di tabrak..

D For GAEKON