Salah Alamat, Cewek Ini Niat Mau Ke Kafe Tapi Justru Ke Kantor Polisi

0

Salah Alamat, Cewek Ini Niat Mau Ke Kafe Tapi Justru Ke Kantor PolisiGaekon.com – Desain kantor polisi yang banyak lampu-lampu cantik ini membuat dua cewek salah paham. Mereka mengira tempat tersebut adalah sebuah cafe.

Dalam video yang diunggah akun @magelang_raya di instagram ini memperlihatkan dua orang cewek tengah kebingungan.

Mereka sebenarnya berniat mau nongkrong di sebuah cafe, namun malah nyasar ke kantor polisi. Sesampainya di lokasi, yang mereka temukan bukan pelayan kafe melainkan pria berseragam polisi.

Cewek ini sontak kebingungan, sementara polisi yang ada di lokasi justru tertawa melihat tingkah dua cewek ini. Salah satu polisi menghampiri wanita tersebut dan menjelaskan bahwa mereka sedang berada di kantor polisi.

“Ini kantor polisi mbak. bukan kafe. Lihat lampu-lampu banyak gini dikira kafe. Mbak e lucu deh. Ini polsek Pekalongan Selatan, mbak e kecelik yaa,” kata sang polisi.

Mendengar hal tersebut, wanita itu pun hanya bisa tertawa dan buru-puru putar balik karena malu.

Peristiwa ini terjadi di Kantor Polsek Pekalongan Selatan, Jalan Kuripan Kidul Kecamatan Pekalongan Selatan. Bangunan polsek ini memang kerap dikira para ABG adalah sebuah cafe.

Di sisi utara kantor memang sengaja dibuat seperti cafe, lengkap ada aneka lampu indah. Sementara itu, di gedung polsek juga dibuat kedai untuk membuat kopi layaknya cafe.

D For GAEKON