Salah Fokus, Penjual Minuman Ini Kasih Kembalian Lebih Ke Pelanggannya

0

Salah Fokus, Penjual Minuman Ini Kasih Kembalian Lebih Ke PelanggannyaGaekon.com – Kurangnya konsentrasi penjual minuman ini membuat pelanggannya untung. Karena dengan polosnya, penjual ini memberikan uang kembalian lebih kepada pelanggannya.

Dalam video yang diunggah akun @dagelan_ngawor di instagram memperlihatkan seorang penjual minuman di pinggir jalan tengah melayani pembelinya. Ia menyiapkan racikan minuman yang akan dibelinya itu.

Tak seperti transaksi pada umumnya, transaksinya kali ini membuat warganet ngakak. Lantaran ada yang aneh dengan penjual ini.

Setelah minuman sudah siap, penjual itu memberikannya ke pelanggannya. Kemudian si pelanggan membayar minuman itu dengan memberikan uang Rp 5.000. Tak pikir panjang, penjual itu langsung mengambil uang tersebut dan memberikan kembaliannya sebesar Rp 50.000.

Seperti sedang terhipnotis, penjual ini sama sekali tak sadar dengan uang kembalian yang diberikannya kelebihan. Mungkin ia hanya melihat sekilas, uang Rp 5.000 itu berwarna merah seperti Rp 100.000, sehingga ia memberikan kembalian Rp 50.000.

D For GAEKON