Salah Sasaran, Bola Melayang Bebas Hantam Muka Anak Ini

0

Salah Sasaran, Bola Melayang Bebas Hantam Muka Anak IniGaekon.com – Permainan tradisional yang masih dimainkan anak laki-laki sampai saat ini adalah sepak bola. Tak menunggu di lapangan besar, mereka seringkali menghabiskan waktu dengan temannya dengan bermain bola disamping rumah.

Seperti video yang diunggah akun @dagelan_ngawor di instagram. Dalam video tersebut tampak dua orang laki-laki tengah asik bermain sepak bola di samping rumahnya. Tak begitu luas, mereka bermain di jalanan yang lebarnya sekitar 1,5 meter.

Satu anak menyepak bola dan satunya lagi berperan sebagai gawang dengan memegang kursi bolong sebagai gawangnya. Disamping mereka ada seorang anak kecil yang tengah asik menyaksikan.

Ditengah-tengah permainan, anak kecil tersebut berusaha mendekati mereka, mungkin ia ingin ikut bermain. Namun tiba-tiba bola yang disepak itu tak sengaja menghantam mukanya. Sontak anak kecil ini menangis karena kesakitan. Alhasil keduanya tak jadi bermain, justru sibuk menenangkan anak kecil yang menangis itu.

D For GAEKON