Salah Seorang Pengungsi di Mamuju, Sulbar Meninggal Dunia

0

Salah Seorang Pengungsi di Mamuju, Sulbar Meninggal Dunia

Gaekon.com – Bencana alam yang terjadi di Mamuju, Sulawesi Barat masih meninggalkan duka. Bahkan kabar terbaru seorang warga Takandeang, Kecamatan Tapalang, Mamuju, Sulawesi Barat, Badaruddin meninggal dunia.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Badaruddin meninggal dunia saat mengungsi di tenda pengungsian pasca gempa berkekuatan 6,2 magnitudo, Jumat (15/1) dini hari.

Kepala Desa Takandeang, Suparman Dirwan mengatakan bahwa Badaruddin yang juga mantan Kepala Dusun Salumatti itu meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WITA, Senin (18/1).

“Innalillahi wa innailahi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak Badaruddin, mantan kepala Dusun Salumatti, di tempat pengungsian Dusun Limbeng, Desa Takandeang, jam 10 WITA,” ujar Suparman.

Suparman juga mengatakan bahwa korban diketahui sudah sakit sebelum terjadinya gempa. Menurut Suparman, dua dusun di Desa Takandeang, Dusun Pala’da dan Rantedunia, terdampak cukup parah akibat guncangan gempa yang berpusat di Malunda, Kabupaten Majene itu.

Suparman menambahkan, Hingga saat ini bantuan yang masuk ke wilayahnya belum ada sama sekali, sedangkan persiapan makanan warga yang mengungsi sudah terbatas. Sebanyak 300 lebih jiwa sudah mengalami kelaparan.

KL For GAEKON