Saldo Berkurang Uang Melayang, Begini Modus Pembobolan ATM Terbaru

0

Saldo Berkurang Uang Melayang, Begini Modus Pembobolan ATM TerbaruGaekon.com – Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan modus pengambilan uang di ATM viral di medsos. Dari video tampak jalan keluar uang di ATM disumpal oleh tempelan tertentu.

Hal itu membuat pengguna ATM resah. Saldo berkurang tapi uang melayang. Penjahat memakai cara licik dengan menempel sesuatu di mesin ATM di bagian tempat uang keluar.

Dengan tempelan tersebut, pengguna ATM tidak bisa mengambil uangnya karena menempel di dalam. Jadi, si pengguna mengira uangnya tidak keluar, padahal saldonya sudah berkurang.

Pria dalam video itu pun menjelaskan bagaimana penjahat mengakali mesin ATM dengan tempelan. Para pengguna ATM diminta untuk berhati-hati saat menggunakan mesin ATM.

“Hati-hati bagi yang mau ambil uang. Barusan saya mau ambil uang, kok uang saya ga keluar. Saya perhatikan dari sini, pas saya buka ternyata ini tempelan. Hati-hati kelakuan orang jahat karena ternyata uangnya keluar tapi nempel di dalam,” kata pria dalam video.

K For GAEKON