Sang Bapak Dihina Mirip Carlie Chaplin, Anak Jusuf Kalla Bikin Laporan Polisi

0

Sang Bapak Dihina Mirip Carlie Chaplin, Anak Jusuf Kalla Bikin Laporan PolisiGaekon.com – Muswira Kalla, anak dari Wapres RI Jusuf Kalla melaporkan Ferdinand Hutahaean dan Rudi S Kamri atas pencemaran nama baik terhadap ayahnya. Muswira memberikan keterangan pers di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020).

Laporan Muswira itu diterima polisi dengan nomor ST/407/XII/Bareskrim tertanggal 2 Desember 2020. Dalam laporannya itu, ia melampirkan bukti berupa tangkapan layar unggahan Ferdinand dan Rudi di Twitter, YouTube, dan Facebook.

Berdasarkan lampiran barang bukti yang diperlihatkan kepada media, cuitan Ferdinand yang dilaporkan adalah, ‘Hebat juga si caplin, bawa duit sekoper ke Arab, bayar ini itu beres semua. Agenda politik 2022 menuju 2024 sudah dipanasi lebih awal.

‘Tampaknya presiden akan sangat disibukkan oleh kegaduhan rekayasa caplin demi anak emasnya si asu pemilik bus edan’

Ferdinand Hutahaean dan Rudi pun dilaporkan dengan Pasal 45 Ayat 3 Jo Pasal 27 ayat 3 UU 19/2016 tentang perubahan atas UU 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

K For GAEKON