Santuy Abis, Wanita Ini Tak Takut Cuci Piring Meski Dihampiri Buaya

0

Santuy Abis, Wanita Ini Tak Takut Cuci Piring Meski Dihampiri BuayaGaekon.com – Coba bayangkan saat melakukan cuci piring di tepi sungai, seekor buaya menghampiri. Ngeri bukan, namun wanita satu ini malah santai-santai saja. Dia sama sekali tidak takut akibat kehadiran buaya itu.

Dilansir dari Red Chili21 (02/01), seorang wanita yang tinggal di Anhui, China, sehari-harinya selalu mencuci piring bekas makan di sungai. Wanita bernama Lee ini, mengungkapkan bahwa dia selalu cuci piring ditemani buaya yang ada di sana. Meski begitu, buaya tersebut tidak pernah menyerangnya.

Dengan santai buaya-buaya itu muncul ke permukaan dan menemani Lee cuci piring. “Biasanya buaya-buaya di sungai China sering berburu ikan atau ayam ketika mereka lapar. Meski terkadang buaya-buaya ini memakan ayam yang kami pelihara, itu tidak masalah. Karena terkadang para warga juga sering memberi makan mereka,” jelas Lee.

Meski banyak buaya yang sering menemaninya cuci piring. Tapi ada satu buaya setia yang selalu muncul ketika melihat Lee datang ke sungai tersebut. Buaya ini sudah menemani Lee cuci piring selama bertahun-tahun. Ia juga tidak pernah menyerang atau memangsa seseorang.

“Terkadang saya sering foto bersama dengan buaya ini. Karena menurut saya buaya ini sangat imut dan menggemaskan,” lanjut Lee.

Menurut data yang ada kebanyakan alligator atau buaya sering hibernasi pada musim dingin. Mereka baru akan keluar dan memangsa makanan pada musim panas.

Kebanyakan buaya atau alligator biasanya selalu kabur ketika melihat manusia. Tapi mereka akan tetap muncul, jika melihat sosok manusia yang mereka kenal.

Jenis buaya atau aligator yang ditemukan di Anhui masuk ke dalam hewan yang terancam punah. Sehingga perburuan untuk buaya ini dilarang keras oleh pemerintah.

Sejak dulu buaya sering diburu untuk dijadikan sebagai makanan oleh manusia. Mulai dari buaya panggang utuh, sampai diolah menjadi hidangan steak yang populer.

K For GAEKON