Sapa Penggemar, Weeekly Bergabung Dengan Weverse

0

Sapa Penggemar, Weeekly Bergabung Dengan WeverseGaekon.com – Weeekly dikabarkan tengah bergabung dengan platform komunitas penggemar global, Weverse. Mereka akan berkomunikasi dengan para penggemarnya di seluruh dunia melalui platform tersebut.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Para member akan berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia untuk berbagi berita tentang album baru mereka.

Weverse akan menyediakan berbagai layanan untuk mendukung komunikasi Weeekly dengan penggemar secara global dan berkembang sebagai artis global. Pihak Weverse sangat senang bisa bergabung dengan grup musik pendatang baru seperti Weeekly.

“Kami memiliki ekspektasi yang besar karena girl grup pendatang baru yang menawan Weeekly bergabung dengan Weverse,” jelasnya.

Guna merayakan komunitas penggemar baru Weverse mengadakan acara posting tagar hingga 18 Oktober.

Postingan dengan reaksi paling banyak atau pengguna dengan komentar paling banyak akan dimasukkan untuk memenangkan polaroid dari promosi acara musik Weeekly.

Untuk diketahui, Platform komunitas penggemar global saat ini juga memiliki komunitas untuk BTS, TXT, GFRIEND, SEVENTEEN, NU’EST, ENHYPEN, CL, dan P1Harmony.

Weverse sendiri merupakan platform komunitas penggemar global yang diluncurkan oleh beNX, sebuah perusahaan platform hiburan yang merupakan anak perusahaan dari Big Hit Entertainment.

KL For GAEKON