Ngamuk Saat Hendak Disembelih, Sapi-Sapi Ini Lari Masuk Masjid Hingga Menjebol Pohon

0

Ngamuk Saat Hendak Disembelih, Sapi-Sapi Ini Lari Masuk Masjid Hingga Menjebol PohonGaekon.com – Umat islam di Indonesia baru saja merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Hari dimana umat islam melakukan penyembelihan hewan kurban. Adapun hewan yang disembelih untuk ibadah kurban yaitu sapi, kambing, domba, kerbau, maupun unta.

Maka dari itu, Idul Adha disebut juga dengan Hari Raya Kurban. Belakangan ini banyak beredar sebuah video yang memperlihatkan tingkah konyol para hewan kurban.

Biasanya, saat akan disembelih para hewan kurban itu merasa stres. Apalagi mereka dikelilingi banyak orang, sehingga tingkat stresnya semakin tinggi. Tak heran jika mereka akan mengamuk ketika keempat kakinya sudah mulai diikat.

Dalam sebuah video yang diunggah akun @fakta.beriita di Instagram terlihat seekor sapi mengamuk saat hendak disembelih. Sapi ini mengamuk hingga membuat 2 orang yang memeganginya jatuh tersungkur.

Sapi Lari Masuk Ke Dalam Masjid

Sementara itu di video lainnya, terlihat seekor sapi lepas dan lari masuk ke dalam masjid. Sapi berwarna coklat ini lari-lari di dalam masjid dari ujung ke ujung. Keempat kakinya itu menginjak-injak sajadah di dalam masjid.

Kejadian unik lainnya yaitu seekor sapi putih besar mengamuk hingga menjebol pohon yang digunakan untuk mengikatnya. Alhasil semua orang yang ada di sekitar lari ketakutan, karena sapi ini mengamuk. Namun beruntungnya tidak ada korban, pasalnya, sejumlah warga berhasil menenangkan sapi tersebut.

D For GAEKON