Bikin Ngakak, Petugas Satpol PP Ini Himbau Tukang Tambal Ban Layani Secara Online

0

Bikin Ngakak, Petugas Satpol PP Ini Himbau Tukang Tambal Ban Layani Secara OnlineGaekon.com – Dalam rangka penertiban aktivitas masyarakat di tengah PPKM Darurat, para petugas akan melakukan apa saja, termasuk menutup lapak yang tak memungkinkan melayani secara online.

Seperti video yang baru-baru ini beredar, sejumlah petugas diduga dari Satpol PP memberi himbauan kepada para pemilik lapak di pinggir jalan agar menutup lapaknya selama masa PPKM Darurat yaitu hingga 20 Juli 2021.

“Mulai hari ini sampai tanggal 20, tidak ada melayani kecuali online,” kata salah seorang petugas itu.

Rekaman video beberapa detik ini sontak membuat warganet tak berhenti ketawa, pasalnya lapak yang disarankan ditutup dan melayani secara online itu adalah lapak tambal ban.

Himbauan petugas itu sontak membuat pemilik lapak kaget. Pasalnya, ia tak tahu bagaimana caranya melayani tambal ban secara online.

“Hah tambal ban online pak?,” sahut pemilik lapak.

Para petugas yang melakukan penertiban saat itu mungkin tidak terlalu konsentrasi dengan lapak yang ia tuju. Sehingga ia menghimbau untuk melayani secara online.

Reaksi Netizen Soal Petugas Satpol PP

Video ini sontak mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang tak habis pikir bagaimana cara kerja tukang tambal ban jika dilakukan secara online.

“Pol PP jalur nembak,” ujar @dennyharizona.

“Anjayy tambal ban onlen,” sahut @ulinmajalengka.

“Opo meneh iki gusti😂,” kata @edysumiratindrawijaya.

D For GAEKON