Satu Orang Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Beruntun Di Semarang

0

Satu Orang Tewas Dalam Insiden Kecelakaan Beruntun Di SemarangGaekon.com – Satu orang tewas dalam insiden kecelakaan beruntun di depan Gerbang Perumahan Permata Puri, Jalan Prof Hamka, Silayur, Kota Semarang. Dalam kecelakaan maut ini 4 orang dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Insiden kecelakaan beruntun ini melibatkan lima kendaraan, mulai dari truk, mobil, dan motor.

Seorang saksi mata, Sugiyanto, mengatakan bahwa kecelakaan terjadi amat cepat. Ditambah kondisi saat kecelakaan tengah hujan deras.

“Pas hujan deras suaranya kayak gludug (petir) itu tadi gemerudug. Saya lihat ban (truk) sudah terbang kena Brio. Saya keluar sini sudah berserakan. Ada korban di sana, saya ke sana. Muatan truk (aki) berserakan berguling-guling,” kata Sugiyanto.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengatakan, kecelakaan terjadi lantaran sebuah truk yang memuat aki mengalami rem blong dan hilang kendali. Akhirnya truk aki tersebut menabrak kendaraan lainnya.

“Semula truk Mitsubishi tronton melaju dari arah selatan (BSB) ke utara (Ngaliyan) lalu kehilangan kendali saat jalan menurun kemudian terjadi laka lantas dengan mobil Daihatsu Sigra. Lalu menabrak Honda Brio, motor Mio, dan menimpa motor Honda Legenda,” ujar Sigit, Kamis (25/2).

Akibat kecelakaan ini seorang laki-laki yang merupakan pengemudi sepeda motor Honda Legenda tewas di tempat. Sementara 4 orang lainnya dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

“Korban luka dibawa dan dirawat di RS Permata Medika dan korban meninggal dibawa ke kamar jenazah RSUP Dr Kariadi,” jelas dia.

D For GAEKON