Sedih Pantai Bali Kotor, Gadis Ini Bantu Punguti Sampah

0

Sedih Pantai Bali Kotor, Gadis Ini Bantu Punguti SampahGaekon.com – Seorang cewek yang sedang berlibur di Bali merasa sedih karena pantai dipenuhi dengan sampah. Dia lalu membuat video untuk mengajak pengunjung pantai untuk tidak lagi buang sampah sembarangan. Tak dinyana, video itu pun viral di medsos.

Video itu diunggah oleh akun clarashintareal, Rabu (23/12) di TikTok, ia merasa sedih saat datang ke salah satu pantai di Bali ia melihat pesisir pantai itu dipenuhi oleh sampah.

“Kalian mau liat gak patah hati saat aku di Bali, please jangan buang sampah sembarangan apa lagi plastik dan ini tuh banyak banget sampai ujung pantai,” tuturnya.

Bahkan saat berjalan di pesisir pantai ia menemukan sampah yang berupa celengan. Pada video selanjutnya ia pun memutuskan untuk membatu memungut sampah semampunya, dengan berharap agar banyak netizen yang peduli dengan lingkungan.

“Aku tau yang aku pungut gak seberapa membantu, tapi semoga yang melihat mau melakukan hal yang sama,” tulisnya pada unggahan tersebut.

Hingga kini video saat dirinya yang membantu memungut sampah telah ditonton hingga 3 juta kali dan beragam komentar dari netizen.

“Semoga ini jadi pelajaran buat kita untuk menyayangi lingkungan dan membuang sampat pada tempatnya,” tutur akun gadihminang72.

“Buat yang liburan jangan buang sampah sembarangan okee? Dimana pun itu tetep jaga kebersihan yaa,” kata akun patt_nattawat.

“Itu biasanya sampah yang terdampar gak sih? pas air laut lagi naik dan banyak sampah yang di laut itu terdampar,” ujar akun bloominplum.

K For GAEKON