Seekor Anjing Di Tasikmalaya Ini Patuhi Protokol Kesehatan Dengan Memakai Masker

0

Seekor Anjing Di Tasikmalaya Ini Patuhi Protokol Kesehatan Dengan Memakai MaskerGaekon.com – Baru-baru ini viral seekor anjing yang patuh dengan protokol kesehatan di tengah pandemi.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Okenews, Anjing viral itu rupanya dari Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Anjing bernama Joy tersebut patuh terhadap peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan di Kota Tasikmalaya.

Aksi Joy yang lucu ini pertama kali diviralkan oleh akun pegiat media sosial di Tasikmalaya. Dalam video yang beredar, Joy terlihat sedang dibonceng dengan motor. Ia memakai helm saat berkendara bersama majikannya.

Tak hanya patuhi peraturan lalu lintas, Joy juga taat terhadap protokol kesehatan dengan memakai masker. Hal itu dilakukan sejak Kota Tasikmalaya menerapkan pembatasan sosial berskala besar.

Sang pemilik mengaku sengaja mendandani anjingnya dengan memakai helm dan masker. Joy merupakan anjing milik seorang pengusaha toko sepatu bernama Wawa. Wawa bertempat tinggal di Jalan Seladarma Cihideung Kota Tasikmalaya.

D For GAEKON