Sejumlah Motor Di Bandung Jadi Korban Ugal-Ugalan Pengemudi Mobil

0

Sejumlah Motor Di Bandung Jadi Korban Ugal-Ugalan Pengemudi MobilGaekon.com – Sejumlah pengendara sepeda motor menjadi korban ugal-ugalan pengemudi mobil di di ruas Jalan Kiaracondong dan Jalan Ir. H. Juanda pada Kamis (10/6) malam.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Pengemudi mobil tersebut diduga melarikan diri usai kendaraannya terperosok dan terbakar di tepi jalan Ruas Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) Kilometer 152.

Petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Bandung Aiptu Anom membenarkan adanya mobil yang terbakar di Jalan Tol.

“Betul ada kendaraan terbakar di KM 152.300 Tol Padaleunyi arah Jakarta,” terangnya.

Pengemudi mobil tak ada di dalam mobil yang terbakar dan diduga melarikan diri ke luar Tol. Sampai saat ini pihak polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut,” tegasnya.

Anom belum dapat memastikan kendaraan itu telah menabrak sejumlah kendaraan atau tidak sebelum terperosok dan terbakar.

Sementara itu, menurut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Tejo, ada sejumlah pemotor yang ditabrak oleh mobil di ruas Jalan Kota Bandung.

Namun lagi-lagi belum dapat dipastikan ada atau tidaknya keterkaitan antara kecelakaan itu dengan mobil yang terbakar di ruas jalan Tol Padaleunyi.

Sejumlah sepeda motor yang ditabrak oleh mobil berada di ruas Jalan Kiaracondong dan Jalan Ir. H. Juanda. Adapun kendaraan yang menabrak sejumlah sepeda motor memiliki ciri fisik jenis Avanza berwarna putih.

D For GAEKON