Viral, Sejumlah Pelajar Tawuran Bawa Golok Hingga Lempar Balok Kayu

0

Viral, Sejumlah Pelajar Tawuran Bawa Golok Hingga Lempar Balok KayuGaekon.com – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah pelajar tawuran di Jl Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kejadian ini diketahui terjadi pada Senin (5/10) sekitar pukul 17.00 WIB.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Detik, Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Sigit Ari menanggapi hal tersebut. Pihaknya mengatakan hingga saat ini belum ada pelajar yang diamankan pihak kepolisian.

Kejadian Tawuran Masih Diselidiki Polisi

Pihak polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

“(Kejadian) sekitar jam 17.00 WIB. Sementara belum ada yang diamankan, kita masih melakukan penyelidikan,” ujar Sigit.

Dalam video yang beredar terlihat rombongan pelajar menggunakan sepeda motor berhenti di persimpangan jalan. Mereka terlihat tidak menggunakan helm.

Sementara itu ada seorang remaja menggunakan jaket hoodie berwarna abu-abu tampak memegang golok. Selain itu pelajar lainnya melempar sebuah balok kayu ke arah rombongan pelajar yang lain. Kedua kelompok saling serang dan saling kejar.

Para pelajar yang terlibat tawuran itu terlihat mengenakan seragam putih abu-abu. Mereka tawuran ditengah lalu lintas yang sedang padat. Aksinya itu seketika membuat jalanan macet.

D For GAEKON