Selama Pandemi Corona, Sejumlah Bintang K-Pop Hibur Penggemar Lewat Youtube

0

Selama Pandemi Corona, Sejumlah Bintang K-Pop Hibur Penggemar Lewat Youtube

Pandemi corona memang membuat semua orang yang terdampak harus berada #dirumahaja. Hal ini dilakukan guna memutus rantai penularan Covid-19. Setiap hari berada di rumah memang sesuatu yang membosankan jika tidak diimbangi dengan aktivitas yang menyenangkan.

 

Kabar gembira bagi penggemar K-pop, selama masih #dirumahaja, jangan khawatir bosan. Karena beberapa bintang K-pop akan menyapa penggemarnya melalui konten youtube resmi mereka. Mulai dari Super Junior hingga TWICE akan melakukan live streaming untuk menghibur masyarakat dunia yang sedang berdiam diri di rumah.

 

Berdasarkan pengamatan GAEKON melalui keterangannya, youtube akan bekerja sama langsung dengan para artis, manajer, dan pihak label untuk memberikan panduan praktik terbaik dan pedoman mengenai bagaimana para artis dapat membagikan perjalanan mereka melalui serial Youtube originals dan live streaming di channel youtube mereka.

 

Konten-konten yang sudah diproduksi oleh sejumlah K-pop tersebut dibagikan oleh youtube untuk para penggemar mereka. Berikut beberapa daftar konten yang sudah dibagikan youtube

 

  1. “Analog Trip”- Super Junior dan TVXQ

Dalam 15 tahun, untuk pertama kalinya Super Junior dan TVXQ membagikan isi hatinya sembari merayakan persahabatan mereka lewat tayangan ‘Analog Trip’ ini. Dalam tayangan ini menceritakan tentang member tersebut sedang menikmati perjalanannya di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Mereka melakukan perjalanan ini secara analog, hanya mengandalkan buku panduan wisata, kamera digital, pemutar MP3, dan ponsel 2G. Semua episode serial YouTube originals ini telah dirilis di saluran Youtube resmi SM Town.

 

  1. “Chosen1”- Jay Park

Tayangan Youtube “Jay Park: Chosen1” merupakan dokumenter empat babak mengenai kembalinya dan awal baru bagi artis hip-hop Korea-Amerika Jay Park. Tayangan lengkapnya dapat disaksikan di saluran Youtube Jay Park.

Menceritakan kisah menarik mengenai perjalanan Jay Park selama 10 tahun bermusik. Setelah sudah merasakan ketenaran sebagai bintang K-pop, Jay Park bangkit kembali dan bersiap untuk debut di AS melalui Roc Nation milik Jay-Z.

 

  1. “Seize The Light”- TWICE

Terungkap sudah sisi glamor dan realitas pengalaman kesembilan dari girlband TWICE. Hal ini terlihat dari tayangan serialnya “Seize The Light”. Dalam tayangan ini menceritakan semua momen-momen terbaik dan masalah yang dihadapi mereka.

Bukan hanya momen terbaik saja, dalam tayangan tersebut girlband TWICE akan menampilkan dampak dari ketenaran secara internasional terhadap grup yang melakukan tur global dalam jangka waktu pendek ini, baik secara fisik maupun mental.

Tayangan ini akan dirilis perdana pada Rabu, 29 April. Episode selanjutnya akan dirilis setiap hari Rabu secara gratis. Pada Selasa, 28 April, TWICE akan menyapa penggemar lewat live streaming perdana eksklusif di YouTube dari Seoul pukul 15.00 WIB.

Untuk penggemar bintang K-pop catat tanggalnya masing-masing. Jangan sampai ketinggalan. Dengan #dirumahaja tidak selalu membosankan, apabila bisa diimbangi dengan melakukan aktivitas yang menyenangkan. Seperti halnya melihat tayangan K-pop lewat akun YouTube resminya. Sembari bersosial distancing, otak juga akan fresh dengan suguhan tayangan favorit.

KL For GAEKON