Selamat Dari Maut, Bapak Ini Hampir Tertabrak Kereta Api

0

Selamat Dari Maut, Bapak Ini Hampir Tertabrak Kereta ApiGaekon.com – Kereta api menjadi salah satu kendaraan umum yang tidak bisa dihindari. Sebab kereta pada umumnya hanya berhenti di stasiun saja.

Maka dari itu seringkali terjadi kecelakaan kereta api, karena kereta tidak bisa berhenti mendadak layaknya kendaraan lainnya. Benturan yang terlalu keras membuat korban kecelakaan kereta api banyak yang meninggal dunia.

Rata-rata dari mereka tidak bisa diselamatkan, lantaran terseret hingga terlindas. Namun berbeda dengan bapak yang satu ini. Ia berhasil selamat dari maut yang hampir menjemputnya.

Seperti video yang sempat diunggah akun Tiktok Radar Bandung, dalam video tersebut tidak dijelaskan dimana lokasinya, namun terlihat ada seorang bapak-bapak yang tengah membetulkan gerobaknya.

Gerobak itu tampak tersangkut di rel kereta api, ia berusaha untuk menariknya agar bisa terlepas, namun rupanya sangat susah.

Ketika ia masih mencoba untuk menarik gerobaknya, tiba-tiba ada kereta api yang melaju kencang, saat itu juga gerobaknya tertabrak hingga tak berwujud. Entah apa yang dilakukan bapak itu, karena ternyata hanya gerobaknya saja yang hancur, ia bisa menghindar dari tabrakan kereta api tersebut.

D For GAEKON