Selesai Jalani Rehabilitasi, Begini Kondisi Nia Ramadhani

0

Selesai Jalani Rehabilitasi, Begini Kondisi Nia RamadhaniGaekon.com – Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat divonis menjalani rehabilitasi selama delapan bulan setelah mengajukan banding. Kini keduanya telah selesai menjalani rehabilitasi.

Melansir dari Jpnn, Kuasa hukum Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zaenab membocorkan kondisi Nia usai jalani rehabilitasi. Wa Ode mengatakan bahwa Nia kini dalam kondisi baik, namun ia belum sempat bertemu langsung.

“Baik,” kata Wa Ode Nur Zaenab di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4).

Nia Ramadhani Sudah Sembuh Total Sebelum Rehabilitasi Berakhir

Wa Ode juga mengatakan bahwa pihak yang berkompeten telah menyatakan Nia Ramadhani sembuh total. Ia menyebut Nia sudah dinyatakan sembuh jauh sebelum masa rehabilitasi berakhir.

“Sudah ada keterangan ahli bahwa mereka (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie) sudah betul-betul sembuh dan siap kembali ke masyarakat,” imbuh Wa Ode.

Wa Ode menyebut Nia Ramadhani sudah lebih segar dan tidak lagi dalam pengaruh narkotika. Ia meyakini kliennya sudah sembuh total dari kecanduan narkoba.

“Ketika berkomunikasi, ngobrol, normal banget. Alhamdulillah tidak terlihat orang dalam pengaruh narkotika,” ucapnya.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan sang sopir, Zen ditangkap di kawasan Jakarta Selatan, akibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu pada Rabu (7/7) tahun lalu. Pada hari yang sama, suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram dan alat isap atau bong.

D For GAEKON