Foto Selfie Di Bawah Jembatan, Sejumlah Remaja Ini Justru Terjebak Banjir

0

Foto Selfie Di Bawah Jembatan, Sejumlah Remaja Ini Justru Terjebak BanjirGaekon.com – Bukan remaja jika tak suka selfie. Hampir diseluruh tempat, saat mereka bersama teman-temannya pasti tak lupa mengabadikan momennya dengan foto bersama.

Namun, kejadian tak mengenakkan dialami sejumlah remaja ini. Pasalnya saat asik selfie di bawah jembatan, mereka justru terjebak banjir.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @Jogjabalkon_ ini memperlihatkan sejumlah remaja tengah terjebak banjir. Mereka terlihat sedang berdiri di bawah jembatan dan saling berkerumun karena takut terbawa arus sungai.

Rupanya sekelompok remaja ini hendak selfie bersama di bawah jembatan tersebut. Kejadian ini diketahui terjadi di Desa Madugowongjati, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

“Sejumlah remaja di Desa Madugowongjati, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, terjebak di bawah jembatan, Rabu (18/8/2021) akibat arus sungai yang deras. Mereka terjebak karena melakukan selfie di tempat tersebut,” tulis akun Twitter @JogjaBalkon_.

Para warga yang melihat kejadian tersebut tampak berusaha menolong. Pasalnya, arus sungai yang deras itu membuat kumpulan remaja tersebut susah untuk menepi.

Warga yang berada di lokasi berusaha menolong dengan membentangkan tali di sungai agar para remaja itu bisa menyeberang sambil berpegangan.

D For GAEKON