Sembunyi Di Atas Meja, Kucing Ini Bingung Nyari Mangsanya Yang Hilang

0

Sembunyi Di Atas Meja, Kucing Ini Bingung Nyari Mangsanya Yang HilangGaekon.com – Layaknya kartun tom and jerry, kucing dan tikus memang diciptakan untuk menjadi musuh sejati. Pasalnya, mereka berdua pasti kejar-kejaran ketika bertemu.

Hal itu dikarenakan kucing yang selalu menjadikan tikus sebagai mangsanya, sehingga sebisa mungkin tikus pasti akan menghindar dan menjauh dari kucing.

Seperti video yang diunggah akun @ngakak_indonesia.id di instagram, dalam video itu terlihat seekor tikus dikejar oleh dua ekor kucing. Namun ide tikus ini sangat cemerlang, ia berhasil bersembunyi sehingga kedua kucing itu sulit menemukannya.

Dua ekor kucing berwarna putih itu terlihat tengah sibuk mengejar tikus, mereka ingin menjadikannya mangsa. Karena takut ditangkap tikus berlari dan naik ke atas meja, ia bersembunyi tepat di tengah.

Namun posisi tikus itu ternyata tidak diketahui oleh sang kucing. Kedua kucing itu justru bingung mencari keberadaan tikus, mereka hanya bolak-balik memutari meja dan tak berhasil menemukannya.

Hal ini menggelitik para warganet, sebagian dari mereka justru menduga bahwa sang tikus pernah mengikuti pelatihan agen rahasia, sehingga ia bisa bersembunyi dari kucing-kucing itu.

D For GAEKON