Sempat Demam, Yoo In Na Akhirnya Dinyatakan Negatif Covid-19

0

Sempat Demam, Yoo In Na Akhirnya Dinyatakan Negatif Covid-19Gaekon.com – Aktris cantik Yoo In Na akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Sebelumnya ia merasa tak enak badan, sehingga tak bisa ikut hadir dalam konferensi pers online untuk film baru berjudul “New Year Blues”.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, agensi Yoo In Na, YG Entertainment mengumumkan hasil tes sang artis. Mereka menjelaskan bahwa Yoo In Na terbebas dari paparan Covid-19.

“Hasil tes COVID-19 Yoo In Na telah keluar dan ia dinyatakan negatif,” terang agensi.

Sebelumnya, Yoo In Na dijadwalkan menghadiri konferensi pers online untuk film “New Year Blues”. Namun karena sesuatu hal, ia terpaksa tak bisa hadir dalam konferensi pers tersebut. Pihak agensi mengatakan bahwa Yoo In Na kala itu sedang tak enak badan.

“Kemarin Yoo In Na merasa tidak enak badan, jadi ia memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konferensi pers ‘New Year Blues’ yang awalnya dijadwalkan akan ia hadiri. Untuk mempersiapkan segala kemungkinan, ia juga sudah menjalani tes Covid-19,” jelas agensi.

Pihak staf produksi “New Year Blues” juga mengatakan bahwa Yoo In Na tak dapat menghadiri konferensi pers karena sedang demam. Ia harus beristirahat di rumah untuk memulihkan kesehatannya.

“Yoo In Na mengalami demam, jadi saat ini ia sedang beristirahat di rumah dan untuk sementara tidak berpartisipasi dalam promosi. Sebagai tindakan pencegahan, ia menjalani tes Covid-19 dan tidak berpartisipasi dalam konferensi pers hari ini,” ungkap staf produksi.

KL For GAEKON