Sempat Ngontrak Di Rumah Bantuan Tsunami, Perempuan Ini Sukses Bangun Rumah Mewah Bak Istana

0

Sempat Ngontrak Di Rumah Bantuan Tsunami, Perempuan Ini Sukses Bangun Rumah Mewah Bak IstanaGaekon.com – Kisah seorang perempuan asal Aceh yang kini sukses membangun rumah mewah mendadak curi perhatian. Pasalnya, ia menceritakan bahwa sebelumnya sempat mengontrak di rumah bantuan Tsunami.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @shellasaukia memperlihatkan seorang perempuan cantik yang mengaku sempat merasakan hidup di rumah bantuan tsunami.

Pada tahun 2016 lalu ia mengontrak di rumah bantuan tsunami tersebut. Dalam video yang dibagikan perempuan bernama Shella ini memperlihatkan dirinya tengah berdiri di depan rumah sederhana.

“Ngontrak di rumah bantuan tsunami di tahun 2016,” ujar Shella dalam keterangan videonya.

Videonya pun berganti dengan potret dirinya di depan rumahnya yang sekarang. Rumah tersebut terlihat besar bak istana, berbentuk seperti bangunan eropa. Bahkan tepat di depannya terparkir mobil mewah berwarna putih.

Shella juga membeli rumah bantuan bencana tersebut, pasalnya punya ikatan emosional. Ia mengatakan bahwa tidak ada kata terlambat untuk menuju sukses.

“Punya istana rumah impian tahun 2021,” tulisnya.

“Tidak ada kata terlambat untuk menuju sukses,” tambahnya.

Video Shella ini kemudian viral di media sosial, ditonton hingga lebih dari 12,2 juta kali dan disukai oleh lebih dari 1,2 juta orang.

“Bangga aja gitu ngelihat keluarga kakak ini yang bisa jadi wanita-wanita kuat dan sukses,” ujar @www.elfiss2809.

“Benar banget. Intinya usaha, kerja keras, dan berdoa. Rezeki tak akan ke mana, sudah diatur,” sahut @nis0511.

Sebelumnya diketahui, bencana tsunami terjadi di Aceh pada 2004 silam, menelan lebih dari 130 ribu korban jiwa. Dari sekitar 500 ribu orang yang kehilangan tempat tinggal, beberapa diketahui mendapatkan rumah bantuan tsunami.

D For GAEKON