Sempat Tertunda, Changmin Akan Gelar Upacara Pernikahan Pada Oktober Mendatang

0

Sempat Tertunda, Changmin Akan Gelar Upacara Pernikahan Pada Oktober MendatangGaekon.com – Lonjakan kasus Covid-19 di Seoul membuat Max Changmin terpaksa harus mengundur jadwal pernikahannya. Awalnya ia akan menggelar upacara pernikahan pada 5 September lalu, namum kini ia kembali mengonfirmasi bahwa akan mengundurnya pada bulan Oktober.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, pada (28/9), SM Entertainment mengatakan bahwa Changmin akan melangsungkan pernikahannya dalam sebuah upacara privat pada 25 Oktober mendatang.

Sepertinya member TVXQ ini sudah tak sabar mempersunting kekasihnya itu. Setelah ia menimang-nimang dan memilih, bulan depanlah yang menjadi pilihannya sebagai hari baik.

Kabar bahagia dari Changmin ini tentu membuat senang para penggemarnya. Pasalnya setelah mendapat kabar diundur, kini akhirnya mereka mendengar kabar bahwa pelantun lagu “Chocolate” itu melangsungkan pernikahannya pada Oktober mendatang.

Para penggemar tak sabar memberikan selamat pada idolanya, dan melihat sang idola segera menikah dengan gadis pilihannya.

Ehh aku  pikir itu seharusnya pada bulan november? tapi semoga semuanya berjalan baik untuknya! Aku akan menangis, dia berusia 16 tahun ketika aku pertama kali mengenalnya. Shim Changmin maknae berbakat dari DBSK akan menikah. Aku sangat bahagia untukmu Min tolong selalu bahagia,” ungkap netter.

Selamat untuk dia dan istrinya. Semoga kalian berdua menjalani hidup bahagia bersama selamanya. Sangat bahagia untukmu,” harap lainnya.

Selamat, aku benar-benar lupa tentang pernikahannya omg dia akan segera menikah,” sahut yang lain.

Kekasih Changmin itu sendiri bukanlah dari kalangan selebriti. Idol 32 tahun itu pertama kali mengumumkan hubungannya dengan sang kekasih pada bulan Desember tahun lalu. Kemudian pada Juni lalu, Changmin mengumumkan bahwa ia telah bertunangan dengan kekasihnya itu.

KL For GAEKON