Sempat Viral, Gerombolan Pemotor Di Lampung Ini Bawa Celurit

0

Sempat Viral, Gerombolan Pemotor Di Lampung Ini Bawa CeluritGaekon.com – Aksi segerombolan pemotor di Kota Bandar Lampung mendadak viral di akun Tiktok dan media sosial lainnya. Pasalnya, mereka kedapatan membawa senjata tajam berupa celurit.

Dalam video yang sempat diunggah akun Tiktok Ferdibeng itu terlihat segerombol pemuda membawa sepeda motor dengan celurit di tangan melitas di Jalan Antasari, Kota Bandar Lampung depan gerai Mister Donuts.

Menurut seorang saksi yang enggan disebut namanya, gerombolan pemotor tersebut berjumlah sekitar 30 motor.

Rata-rata usia mereka masih remaja. Sedangkan jenis senjata yang mereka bawa menurut saksi yaitu celurit, sampai samurai katana.

“Kalo dari kelompok mana saya kurang tau, kurang lebih 30 motor mereka, kalo dari umur kurang lebih 18 sampai 20-an masih remaja gitu. Sajamnya itu celurit, samurai katana, sama kaya rante dikasih gear gitu bang,” terangnya.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rezky Maulana, mengatakan akan menindak tegas para pelaku yang sangat meresahkan masyarakat tersebut.

“Akan segera kami tindak lanjuti,” kata Kompol Rezky Maulana.

Saksi juga mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (7/2) malam sekitar pukul 02.00 WIB, gerombolan pemotor tersebut diketahui sempat melakukan tawuran di daerah Campang Raya.

“Itu malam minggu bang kejadiannya, soalnya pas kita orang ketemu di Antasari sekitar jam 01.30 WIB, kita orang langsung balik arah nyari aman. Nah sekitar jam 02.05 WIB taunya mereka ini ke Campang sini muter,” tambahnya.

“Jadi mereka ini kan dari arah Karang, sekitar jam 2 lewat 5 kejadian tawuran di depan rumah di Campang Raya, udah sempat timpuk-timpukan terus mereka pergi nganuin celurit di jalanan,” urainya.

D For GAEKON