Sengaja Disiram Bensin, Tangan Dan Tubuh Pemotor Di Surabaya Ini Terbakar

0

Sengaja Disiram Bensin, Tangan Dan Tubuh Pemotor Di Surabaya Ini TerbakarGaekon.com – Seorang pengendara motor yang tengah melintas di kawasan Polsek Sawahan, Surabaya tiba-tiba disiram bensin orang tak dikenal pada Minggu (14/2).

Pemotor bernama Samsul Arifin (54), warga Asem V/39 Surabaya ini sengaja akan dibakar oleh orang tak dikenal tersebut.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Kapolsek Sawahan, Kompol Wisnu Setiawan Kuncoro mengatakan bahwa saat ini pelaku sudah berhasil diamankan.

“Pelaku sudah berhasil kami amankan, saat ini masih dalam pemeriksaan. Sementara korban sudah dibawa ke klinik untuk mengobati luka di tangannya,” ujar Wisnu.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto mengatakan bahwa dari pemeriksaan sementara pelaku mengaku bernama Purnomo (50) warga Tambak Asri Surabaya. Namun menurut Ristitanto, motif pelaku melakukan tindakan tersebut belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan.

Sebelumnya, Kejadian berawal dari Samsul Arifin yang saat itu tengah memompa motornya di lokasi tambal ban. Menurut pengakuan Wisnu, saat itu ada seorang pria sedang terlihat mencurigakan berlalu lalang di depan Mapolsek. Saat ditegur, ia justru tidak menghiraukan dan pergi.

“Saat ditanya kanit reskrim ada keperluan apa, tiba-tiba orang tersebut malah berjalan kaki ke arah barat menuju tambal ban dan penjual bensin yang kebetulan ada di sebelah Polsek,” kata Wisnu.

Di lokasi tambal ban tersebut, pria ini langsung mengambil bensin yang ada di dalam botol dan menyiramkannya kepada korban yang kebetulan melintas dan hendak berhenti untuk memompa angin.

“Korban yang tidak tahu apa-apa itu akhirnya kaget karena bensin yang disiramkan ke tubuhnya tadi juga dilempari korek api sehingga tangan dan tubuh korban terbakar,” jelasnya.

D For GAEKON