Sengit, Real Madrid Ancam Bajak Lautaro Dari Barcelona

0

Gaekon.com – Real Madrid sepertinya tidak peduli dengan keinginan Lautaro Martinez tentang keinginannya untuk menjadi bagian dari skuad Barcelona musim depan. Padahal Martinez sendiri telah membuat sebuah keputusan yang jelas, bahwa dirinya hanya ingin menandatangani kontrak barunya dengan Barcelona saja.

Seperti yang diberitakan oleh Sky Italia, rupanya Real Madrid berusaha memberikan sebuah tekanan yang menggiurkan pada Lautaro dan Inter Milan, agar sehingga bintang asal Argentina itu akhirnya mengenakan seragam Los Blancos musim depan.

Saat ini, Inter telah bersikeras menuntut klausul pelepasan Lautaro sebesar 111 juta euro. Barcelona sendiri saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan sejumlah dana tersebut dengan menjual beberapa pemainnya lantaran krisis virus corona.

Saat ini sejumlah striker menjadi pembelian utama Madrid, lantaran Los Blancos sendiri telah kehilangan rasa gregetnya dalam hal mencetak gol semenjak Cristiano Ronaldo pergi.

Mbappé dan Haaland telah menjadi pemain yang digadang-gadang akan menjadi skuad Real Madrid musim depan.

Sedangkan rencana Real Madrid dalam mendatangkan Lautaro hanyalah sebuah manuver bagi Dortmund agar luluh untuk melepaskan Haaland.

Disisi yang lain, Barcelona dipaksa untuk meningkatkan penawarannya untuk mengikat Lautaro, hal ini dilakukan semata-mata untuk mengamankan sang pemain jika benar-benar Real Madrid memang membuat sebuah kejutan untuk mendatangkan Lautaro ke Bernabeu.

Ditengah krisis ekonomi, Inter Milan akan mendapatkan pemasukan yang sangat besar. Setelah melepas Icardi ke PSG, lalu Lautaro Martinez akan dijadikan sebagai penyeimbang neraca keuangan bagi Inter sendiri.

Ada sejumlah nama-nama alternatif jika memang Lautaro Martinez benar-benar hengkang dari Inter. Nama-nama tersebut diantaranya Lacazette , Cavani atau Timo Werner.

Z For GAEKON