Seorang Ibu Di Indramayu Peluk Jasad Anaknya Yang Sudah 3 Hari Meninggal Dunia

0

Seorang Ibu Di Indramayu Peluk Jasad Anaknya Yang Sudah 3 Hari Meninggal DuniaGaekon.com – Seorang warga Desa Rawa Dalem Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Surtiah (70) bikin heboh. Pasalnya, ia memeluk jasad sang anak Suryati (56) yang sudah meninggal 3 hari lalu.

Kejadian itu baru diketahui warga sekitar pada Jumat (16/7). Kepala Puskesmas Balongan, Sohekah Nurdiani menambahkan, meninggalnya Suryati belum bisa dipastikan secara pasti apakah disertai Covid-19 atau tidak.

Tubuh Suryati sudah terlanjur membusuk setelah meninggal dunia selama 3 hari sehingga tidak memungkinkan untuk dilakukan pemeriksaan swab.

Ibu Yang Memeluk Anak, Positif Covid-19

Namun, jika Surtiah diketahui terkonfirmasi positif Covid-19. Ia dinyatakan positif Covid-19 setelah petugas Puskesmas Balongan melakukan pemeriksaan swab terhadap dirinya. Kebutuhan makan dan keperluan Surtiah selama isolasi mandiri ditanggung oleh pemerintah desa setempat.

“Pemerintah Desa yang bertanggung jawab dan membiaya kebutuhan Surtiah,” katanya.

Sebelumnya, Sekretaris Kecamatan Balongan, Encep Ria Setiadi mengatakan penemuan warga yang meninggal dunia, diketahui setelah warga mencium bau tidak sedap di dekat rumah Suryati.

“Warga menaruh curiga karena mencium bau tidak sedap di rumahnya. Lalu warga pun penasaran dan melihat bahwa Suryati meninggal dunia, sementara ibunya masih memeluk Suryati,” katanya.

Encep mengatakan bahwa saat itu ibu dan anak tersebut terlihat tengah saling merangkul satu sama lain. Sebelum meninggal dunia, Suryati diketahui tengah sakit. Ia sering melakukan perjalanan dari Indramayu-Jakarta. Sakit tersebut, ia alami setelah belum lama ini pulang dari Jakarta.

D For GAEKON