Viral, Sepasang Kekasih Dikawal 7 Bodyguard Saat Kencan

0

Viral, Sepasang Kekasih Dikawal 7 Bodyguard Saat KencanGaekon.com – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih dikawal oleh bodyguardnya. Video ini sontak menjadi sorotan publik, pasalnya tidak hanya 1, keduanya dikawal oleh 7 bodyguard.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @tanteismi memperlihatkan sepasang kekasih turun dari mobil untuk berkencan.

Didepan mobil mereka ada tujuh orang pria yang mengenakan pakaian hitam sudah bersiaga untuk melakukan pengawalan. Nampaknya, para pria itu adalah kejutan bodyguard dari pasangan tersebut.

“Pacaran berduaan? No. Pacaran dikawal tujuh bodyguard? Yes,” tulis Ismi dalam keterangan videonya.

Si Perempuan terlihat berjalan di lorong pusat perbelanjaan bersama sang pacar. Sementara itu para bodyguard mengikuti di sisi mereka. Tak hanya mengawal, salah satu bodyguard juga ada yang.memberi pijatan kepada Ismi, sementara ia asyik mengobrol bersama sang pacar yang mengenakan kemeja putih.

Selain itu, mereka juga membawakan barang bawaan Ismi. Video ini sontak viral di media sosial, ditonton hingga lebih dari 15,6 juta kali dan disukai oleh lebih dari 1,1 juta orang.

“Gua dari pada kayak gitu mending berduaan aja naik motor. Keliling mutar-mutar gak jelas, makan berdua, terus ketawa bareng. Kalau dikawal gitu jadi kayak gimana rasanya,” kata @soviyanblablablaba.

“Raffi Ahmad be like: gua gak gini amat dah pacaran,” kata akun @raybaja.

D For GAEKON