Sepasang Pengantin Terjang Banjir, Tak Ada Perahu Karet Bak Mandi Bayipun Jadi

0

Sepasang Pengantin Terjang Banjir, Tak Ada Perahu Karet Bak Mandi Bayipun JadiGaekon.com – DKI Jakarta akhir-akhir ini sedang dilanda banjir. Hujan deras yang mengguyur setiap hari menyebabkan sejumlah daerah di Jakarta banjir. Hal ini membuat beberapa warga terpaksa mengungsi.

Namun tak sedikit juga yang memilih berada di rumah dan tidak mau mengungsi. Aktivitas sehari-hari terganggu seketika karena genangan air banjir. Mereka terpaksa tidak bisa beraktivitas seperti biasanya. Bahkan untuk berjalan saja mereka kesusahan, karena air semakin tinggi.

Seperti pengantin ini, mereka terpaksa digendong warga dan berjalan dengan keadaan tubuh kerendam banjir. Dalam video yang diunggah akun @jakarta.keras di instagram ini terlihat pasangan pengantin sedang naik di atas bak mandi bayi.

“Semoga cinta nya se deras banjir,” tulis akun tersebut.

Sepasang pengantin ini terlihat sudah memakai kebaya lengkap dengan riasan. Mereka mengenakan kebaya berwarna silver. Karena keadaan kampungnya banjir, mereka terpaksa tidak bisa berjalan melewati air tersebut, akhirnya diboyong oleh para warga.

Lucunya, warga yang memboyong tersebut tidak menggunakan perahu karet dan semacamnya. Mereka justru menggunakan bak mandi bayi. Pengantin perempuan itu duduk di dalam bak mandi bayi sembari membawa payung dan diangkat 4 orang.

Sementara pengantin laki-lakinya duduk di bak hitam bulat dan diangkat 3 orang. Para tetangganya pun melihat sepasang pengantin yang di arak tersebut sambil merekamnya.

D For GAEKON