Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Batu Besar Longsor Kupang

0

Sepasang Suami Istri Tewas Tertimpa Batu Besar Longsor KupangGaekon.com – Sepasang suami istri ditemukan tewas pasca longsor yang terjadi Kota Kupang, pada Senin (25/1) dini hari. Saat terjadinya longsor, rumah korban dihantam sebuah batu berukuran besar.

Pasangan suami istri tersebut berinisial PT dan M. Menurut Kepala BPBD Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Maxi Didok, peristiwa longsor yang terjadi cukup terjal dan sangat membahayakan. Ia mengatakan bahwa kedua korban telah dievakuasi.

“Korban longsor yang meninggal sudah dievakuasi dan saat ini berada Rumah Sakit Leona Kota Kupang,” katanya.

Ketika longsor, sebuah batu berukuran besar yang berada di area lebih tinggi terlepas dan menghantam rumah korban meninggal yang berada di bawah.

Maxi juga mengatakan rumah-rumah warga di sekitar lokasi longsor seperti hanya bergantungan di atas tebing sehingga ketika terjadi peresapan air dari limbah maupun air hujan dengan intensitas cukup tinggi menimbulkan terjadinya longsor.

Berdasarkan informasi dari BPBD Kota Kupang, Longsor terjadi sekitar pukul 05.00 WITA di sekitar bantaran kali Liliba di RT16/RW04 Kelurahan Tuak Daun Merah.

D For GAEKON