Sepatunya Rusak, Pria Ini Tes CPNS Jalan Nyeker

0

Sepatunya Rusak, Pria Ini Tes CPNS Jalan NyekerGaekon.com – Seorang pria yang mengikuti tes CPNS di Jawa Tengah ini sukses bikin warganet terharu. Pasalnya, ia mengenakan sepatu tak layak pakai saat diantar oleh anak dan istrinya ke lokasi ujian.

Momen tersebut dibagikan Amelya Wijaya melalui akun TikTok @wijaya.ab. Amelya Wijaya merupakan istri pria tersebut.

Pria Tersebut Tes CPNS Didampingi Istri Dan Anak

Pria tersebut memakai seragam putih hitam dan sepatu pentofel saat berada di tempat ujian CPNS. Anak dan istrinya terlihat menemani dan memberi dukungan ke pria tersebut.

Namun warganet seketika dibikin salah fokus dengan sepatu pentofel hitam yang dipakai oleh pria tersebut. Sepatunya itu terlihat diikat dengan pita biru. Ia memakai sepatu yang diikat pita biru saat masuk ke ruang ujian hingga berjalan dengan kaki ayam usai keluar dari ruang ujian.

Berdasarkan informasi dalam video itu, ternyata sepatu pria ini rusak hingga harus diikat dengan pita biru.

“Lagi antar suami tes CPNS. Baru ngeh kenapa sepatu ada pita birunya. Ternyata sepatunya diikat jalannya diseret,” bunyi keterangan tulisan di video.

Terlihat jelas sepatu sebelah kanan yang dikenakan tampak diikat dengan pita. Pria yang bersangkutan memang terlihat berjalan dengan menyerat kaki kanannya. Terlebih, sepatu yang dikenakan ternyata sudah sangat tidak layak dipakai.

“Setelah menunggu 100 menit, lah kok sepatunya dilepas semua sampai dilihatin orang-orang. Kasihan suamiku, sabar ya yang sampai nyeker dari ruangan ke parkiran. Ternyata sepatunya jebol semua,” tulisnya lagi.

Meski demikian, pria ini tidak menyerah dan tetap ikut ujian CPNS. Tak ayal, semenjak video itu diunggah dan viral, publik di media sosial terharu melihat perjuangan pria tersebut saat ikut ujian SKD CPNS.

Video tersebut sontak viral, telah dilihat 1,8 juta kali dan disukai 145.500 pengguna TikTok.

“Hidup yang sederhana tapi bahagianya sempurna,” Kata @pupuy20.

“Definis hidup sempurna, laki-laki giat berusaha wanitanya tiada lelah mendukung. Sehat dan bahagia selalu,” tulis @lngeang.

“Aku lihat gini kok nangis, semoga lulus ya,” timpal @putpututami_.

Namun, sayangnya pria tersebut tidak lulus CPNS tahun ini. Dari video yang diunggah sang istri, si suami tidak melewati skor ambang batas TKP dan hanya mendapat 165.

D For GAEKON