Seram, Pengemudi Mobil Ini Tersesat Di Hutan Pacet Usai Diketuk Sosok Wanita

0

Seram, Pengemudi Mobil Ini Tersesat Di Hutan Pacet Usai Diketuk Sosok WanitaGaekon.com – Pengemudi mobil asal Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) bernama Suryadi menjadi perhatian di medsos lantaran dirinya yang mengalami hal mistis. Dia tersesat usai digoda oleh makhluk halus.

Ia dikabarkan telah tersesat di hutan Pacet, Mojekerto saat mengikuti arahan dari aplikasi Google Maps pada Kamis (12/11/2020) malam. Suryadi menyebut dirinya saat itu sedang melakukan perjalanan setelah menghadiri acara kantor dari Malang menuju tempat tinggalnya di Surabaya.

Akibat dirinya yang tidak terlalu paham jalan, Suryadi pun mencoba untuk menggunakan bantuan Google Maps yang didengar melalui headset tanpa melihat layar handphone.

“Awalnya saya itu ada acara kantor di Malang, setelah acara selesai itu jam setengah tujuh malam saya mau pulang ke Surabaya. Karena saya tidak terlalu paham jalan saya pake Google Maps tapi gak melihat handphone cuma di dengerin suaranya aja pake headset,” jelas Suryadi.

Setelah itu, ia mengaku mulai curiga dan merinding saat Google Maps memerintahkan Suryadi untuk keluar Tol Pandaan dan mendengar ada yang mengetuk di jendela sebelah kiri mobilnya.

“Sampai Tol Purwodadi setelah itu saya disuruh belok keluar Tol Pandaan, ya saya ikuti. Disitu setelah jalan itu kaca mobil saya sebelah itu ada yang ngetok. Disitu mulai saya yang merinding dan segala macam disitu,” lanjut Suryadi.

Kemudian, ia tetap melanjutkan perjalanannya dan merasa jalan yang dilaluinya bagus dan tidak bertemu orang sama sekali. Hingga satu jam setelah itu, Suryadi tersadar mobil yang dikendarainya berhenti dan tidak bisa jalan walaupun sudah di gas berkali-kali.

Dan ketika dirinya keluar dari mobil, ia melihat situasi di sekitar Suryadi sadar bahwa dia sudah tersesat di hutan dan tidak ada rumah sama sekali di sekitar itu.

“Sampai akhirnya sejam kemudian perasaan saya jalan itu masih bagus-bagus sampai sini, dan gak ada ketemu orang sama sekali. Saya sadar itu setelah mobilnya gak bisa di gas, gak jalan. Setelah itu saya turun, saya senter-senter ternyata ini sudah hutan dan gak ada rumah sama sekali,” jelas Suryadi.

Mengetahui kejadian tersebut, ia langsung menghubungi nomor radio SS untuk meminta bantuan. Dan setelah menunggu satu jam, Polsek Pacet dan sejumlah relawan tiba di TKP. Petugas kemudian memeriksa lokasi dan beruntung dia masih dalam keadaan selamat saat nyasar ke dalam hutan Pacet, Mojokerto.

Di sisi lain, menurut warga sekitar daerah tersebut memang dikenal angker. Bahkan dikatakan bahwa daerah itu sering ditemui makhluk halus dengan berbagai wujud. Tak sedikit orang yang menyebut jika kejadian yang dialami Adi ini ada kaitannya dengan makhluk halus.

K For GAEKON