Seram, Perampok Terekam Video Bacok Sopir Dan Rampas Truknya

0

Seram, Perampok Terekam Video Bacok Sopir Dan Rampas TruknyaGaekon.com – Detik-detik perampokan terekam video amatir. Tampak dalam video yang beredar luas di medsos itu, perampok mengancam sopir dengan senjata parang. Sopir itu juga sempat terkena sabetan si perampok.

Diketahui truk itu membawa muatan makanan ikan. Peristiwa itu terjadi di kawasan Desa Babatan Saudagar Pemulutan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Dalam video yang beredar tampak beberapa orang pria sedang terlibat perkelahian dan salah satu di antaranya yang merupakan perampok terlihat menyerang sopir truk dengan menggunakan parang. Sementara itu satu orang lain yang memegang kayu mencoba melumpuhkan pria yang diduga perampok.

Peristiwa itu membuat warga yang berada di sekitar lokasi kejadian menjadi ketakutan dan tidak ada yang berani melerai perkelahian ataupun membantu sang sopir truk.

Selanjutnya, pada potongan video yang lain, juga terlihat sopir truk yang berada di dalam mobilnya dipaksa keluar dari truk oleh seorang mengancam dengan menggunakan parang.

Sopir itu pun turun ketakutan dan keluar dari truknya. Saat itu sang perampok sempat melayangkan sabetan parangnya ke arah sopir truk dan langsung mengambil alih truk lalu membawanya kabur.

Terdengar dari rekaman video suara beberapa orang wanita diduga yang merekam peristiwa itu. Namun para wanita itu pun tidak dapat berbuat apa-apa dan hanya merekam kejadian itu dari dalam rumahnya.

K For GAEKON