Seram, Pintu Bergetar Diketuk Dengan Kencang Tapi Tak Ada Orang

0

Seram, Pintu Bergetar Diketuk Dengan Kencang Tapi Tak Ada OrangGaekon.com – Sebuah video menyeramkan yang memperlihatkan teror ketukan pintu di malam hari membuat bulu kuduk warganet berdiri. Terlihat sebuah pintu rumah diketuk hingga kencang di video itu.

Pintu kaca itu bergetar dan bergerak dengan keras. Seorang pria lalu berdiri mematung di depan pintu itu. Dia heran karena tidak ada siapa-siapa di balik pintu kaca yang tembus pandang itu.

Misteri ketuk pintu pada malam hari tak hanya terjadi di rumah tersebut. Beberapa rumah lainnya juga mengalami hal yang sama. Peristiwa tersebut terjadi di Sabak Bernam, Malaysia.

Peristiwa tersebut merebak ke berbagai daerah seperti warga Alor Gajah, Paya Rumput dan Melaka. Bahkan kabar gangguan misterius ini sudah menjadi headline di koran dan media televisi nasional di Malaysia.

Dalam salah satu tayangan berita di televisi Berita Al Hijrah, warga yang panik dan ketakutan diminta membaca surat Yasin dan salat hajat untuk menghindari dari gangguan mistis tersebut.

Salah satu tokoh muslim di Malaysia, Noor Azam Bin Abdul Aziz mendorong kepengurusan masjid dan warga kompak menggelar pengajian tersebut untuk menghadang gangguan makhluk halus. Ia menduga gangguan tersebut diduga karena adanya orang yang menuntut ilmu hitam namun berhenti di tengah jalan.

“Baru mulai belajar kemungkinan ilmu tersebut tidak kesampaian dan akibatnya merasuk ke orang tersebut,” kata Noor Azzam.

K For GAEKON