Serem, Ular di Jembatan Angker Hadang Pengendara Mobil

0

Serem, Ular di Jembatan Angker Hadang Pengendara MobilGaekon.com – Ular piton berukuran sedang menghadang mobil yang lewat di sebuah jembatan. Pengendara mobil ketakutan karena tidak bisa melintas dan terjebak di jembatan yang dikenal angker tersebut.

Pemilik mobil tersebut pun menunggu ular itu melintas. Namun ular tersebut tak juga bergerak dan masih berada di tengah jalan.

“Gimana perasaannya kalau mau pulang ke rumah tapi di tengah jalan ada beginian (ular). Ditungguin 15 menit ini ular jalannya lama banget,” kata perekam video yang viral tersebut.

“Kalo gue terobos ularnya mati, tapi kalo guwe pinggirin gue yang mati,” sambungnya.
Dalam video tersebut, terlihat lokasi jalan yang sangat sepi dan gelap saat malam hari. Kemudian, perekam video juga menerangkan jika di dekat lokasi tersebut ada jembatan angker.

“Lokasi gelap banget, di deket jembatan angker pula. Nungguin lama banget serem. Antara takut setan sama takut uler bedanya tipis,” tutur perekam video tersebut.

Netizen yang melihat postingan video ini pun mengaku seram juga lokasinya. Mereka pun bingung antara harus terobos atau tunggu ularnya minggir, tapi banyak yang meminta pemilik mobil untuk putar balik dan cari jalan lain.

“Syerem banget dua2 nya????,ya tempatnya ya ularnya,” komentar @tins_chabelita.

“Kalo ulernya lurus jalannya berarti dia ular beneran, tapi kalo balik kanan berarti uler siluman,,,msh bnyak trjadi di pegunungan Tambora NTB kejadian begitu, percaya ga percaya,” sahut @trisusantibesus.

“Syerem banget dua-duanya, ya tempatnya ya ularnya,” pungkas @tins_chabelita.

K For GAEKON