Sering Ditolak Kerja Karena Jelek, Pria Ini Operasi Plastik Hingga 9 Kali

0

Sering Ditolak Kerja Karena Jelek, Pria Ini Operasi Plastik Hingga 9 KaliGaekon.com – Kisah seorang pria yang sering ditolak kerja ini mendadak viral di media sosial. Pasalnya ia sering ditolak kerja lantaran wajahnya yang dianggap jelek. Karena itulah, ia memberanikan diri untuk operasi plastik (oplas) hingga sembilan kali.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Operasi plastik yang dilakukan sebanyak sembilan kali itu membuat pria ini tak dikenali lagi oleh kedua orang tuanya. Pasalnya, perubahan wajah pria ini begitu drastis.

Lewat akun @quyen_do8 di TikTok, pria berusia 26 tahun yang rutin membagikan penampilan modisnya itu baru-baru ini mengunggah potret diri sebelum oplas.

Wajah Quyen terlihat begitu berbeda, sehingga membuat orang-orang terkejut. Saking bedanya, foto Quyen saat ini dan yang dulu seperti dua orang berbeda. Sudah 400 juta dong atau setara dengan Rp249,26 juta dihabiskan Quyen untuk sembilan kali oplas.

Uang tersebut diantaranya digunakan untuk operasi hidung, implan dagu, veneer porselen, pembentukan kembali bibir, operasi kelopak mata ganda, dan implan bibir.

Publik tak akan percaya keduanya adalah orang yang sama, jika Quyen tidak membagikan foto sebelum oplasnya itu. Bahkan, Quyen mengaku bahwa orang tuanya sendiri sempat tak mengenalinya.

“Pertama kali saya pulang ke rumah setelah operasi plastik, orang tua tidak mengenali saya. Saya sudah menduga bakal seperti itu, tapi saya tetap tak bisa menahan air mata,” kata Quyen.

Videonya ketika memperlihatkan transisi sebelum dan sesudah operasi plastik viral dan ditonton hingga lebih dari 2 juta kali.

Quyen mengaku tak pernah menyesal mengambil keputusan untuk operasi plastik. Karena menurutnya keindahan itulah yang membuat ia bisa percaya diri.

“Selalu kuat dan temukan keindahan yang paling membuat Anda percaya diri. Standar keindahan bagi saya adalah ketika Anda melihat diri sendiri di cermin dan Anda merasa puas dan percaya diri,” ujar Quyen.

Awalnya, niat oplas Quyen ini bermula ketika dirinya melamar pekerjaan ke sebuah perusahaan. Kala itu Quyen justru ditertawakan oleh pewawancara lantaran wajahnya yang dinilai jelek.

Tak hanya di perusahaan itu saja, Quyen sempat kesulitan mencari pekerjaan dengan alasan wajah. Bahkan, beberapa perusahaan dengan terang-terangan mengejek wajah Quyen.

Lantaran sudah tak tahan lagi, Quyen akhirnya memutuskan untuk mengubah bentuk wajah, mata, hingga hidung. Ia mendanai oplas itu sendiri dengan uang tabungannya, karena keluarganya tak mampu membiayai operasi.

D For GAEKON