Sering Parkir Depan Rumah, Pemilik Rumah Ini Beri Pesan Menohok Buat Sang Pemilik Mobil Yang Tak Punya Garasi

0

Sering Parkir Depan Rumah, Pemilik Rumah Ini Beri Pesan Menohok Buat Sang Pemilik Mobil Yang Tak Punya GarasiGaekon.com – Lahan parkir ataupun garasi menjadi sangat penting saat memiliki kendaraan roda empat seperti mobil. Pasalnya jika tidak, kita akan kebingungan memarkir mobil.

Alhasil solusinya yaitu meletakkan di depan rumah, hal ini bisa mendatangkan masalah baru, misalnya dengan tetangga. Seperti kejadian yang diunggah pengguna TikTok @heylenchan dan dibagikan ulang oleh akun @inishowbiz di Instagram.

Dalam video itu terlihat mobil berwarna putih teronggok di depan pintu pagar. Si perekam video yang juga pemilik rumah kemudian keluar pagar.

Ia mengatakan bahwa sang pemilik mobil putih itu sudah beberapa kali memarkir kendaraannya tanpa izin. Suara si perekam terdengar sedang kesal sekali. Ia geram melihat kelakukan tetangganya yang parkir di depan rumahnya.

“Lu kira depan rumah gw lahan parkir apa,” ketusnya.

Si pemilik rumah ini kemudian membuat pesan di atas secarik kertas yang isinya menohok. Pesan tersebut diselipkan di kaca depan mobil.

“Jangan parkir di halaman rumah orang. Yang punya mobil bukan Anda saja,” isi pesan tersebut.

“Makanya kalau beli mobil itu beli parkirannya juga,” umpatnya.

Video ini mendapat respons dari para warganet. Banyak dari mereka yang pernah mengalami hal yang sama.

“Kalau tulisannya begitu mah gak ngaruh mbak, coba cara mama aaya kasusnya sama seperti mbak terus sama mama saya di bikinin tulisan besar-besar di karton pakai spidol “Di jual cepat butuh dana buat bikin garasi”. Sampai sekarang depan rumah ku aman,” tulis @yusakadita.

D For GAEKON