Serobot Lampu Merah, Emak-emak Tabrak Dua Pria Sedang Wheelie

0

Serobot Lampu Merah, Emak-emak Tabrak Dua Pria Sedang WheelieGaekon.com – Jalanan bukan tempat pamer atraksi motor. Dua orang pria yang maksud hati pamer keahlian berkendara motor dengan satu roda atau wheelie malah ditabrak emak-emak. Mereka melakukannya di persimpangan setelah lampu hijau menyala, namun terjadi hal yang tak terduga.

Video itu dibagikan oleh akun agoez_bandz4 dari dkaniaaa_, Selasa (20/10) terlilhat dua orang pria yang menggunakan motor trail yang lakukan ancang-ancang untuk melakukan wheelie.

Namun saat sudah mengangkat ban motor depan mereka, seorang emak-emak malah menerobos lampu merah dan tetap melaju di depan mereka hingga terjadinya kecelakaan.

Diduga, kejadian tersebut terjadi pada Senin (19/10), di wilayah Gading, Soreang, kab.Bandung, Jawa Barat. Tak diketahui, ada atau tidaknya korban luka diantara mereka, namun para netizen malah berdebat siapa diantara mereka yang salah.

Hingga kini video tersebut telah viral di sosial media dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

“Kesian tuh pas wheelie di tabrak tapi gimna tuh si emak nya,” kata akun arissopn.

“Dua-duanya salah sih tpi lebih salah ke emak-emak cuma ttep anak trail itu pasti yg paling di marah-marahin,” ujar akun kiluth.

“Semua salah yg naik trail berhenti di zebra cross dan emak emak nya nerobos lambu merah tapi kesalahan terbesar tetep di Emak emak nya,” tutur akun aqshal_luthfiaz.

K For GAEKON