Serobot Traffic Light Tol KLBM, Pemotor Ini Jadi Korban Tabrakan Fatal

0

Serobot Traffic Light Tol KLBM, Pemotor Ini Jadi Korban Tabrakan FatalGaekon.com – Tergesa-gesa dan menerobos lampu merah membuat dua orang pengendara motor ini mengalami celaka. Detik-detik kejadian itu terekam oleh kamera CCTV di area gerbang tol Krian Legundi Bunder Manyar (KLBM) Gresik.

Diduga pengendara motor itu nekat menyerobot lampu lalu lintas yang sudah merah karena jarangnya kendaraan yang masuk tol KLBM. Kecelakaan itu terjadi pada Selasa pagi 5 Januari 2021 pukul 6.00 WIB.

Tampak dari video, saat TL merah terlihat satu motor melintas. Dari arah sebaliknya mobil minibus berwarna putih pun melaju masuk gerbang tol KLBM. Motor pertama di video itu berhasil menghindari mobil. Namun motor di belakangnya tidak sempat menghindar dan seketika terjadi kecelakaan.

Dari informasi yang dihimpun, Kendaraan yang terlibat kecelakaan antara lain Sepeda motor Honda Supra 125 W 2733 MF yang dikendarai oleh Muhammad Muhibbin (58) berboncengan dengan Mu’minatus Saadah (48) asal Klangonan, Kebomas.

Lalu, mobil yang ditabrak adalah Suzuki APV L 1192 ZO yang dikemudikan Mardiono. Update informasi dari pihak kepolisian mengabarkan keduanya menderita luka ringan. Usai kecelakaan kedua korban segera dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

K For GAEKON