Setara Laptop, Melon Ini Harganya Rp 5 Juta

0

Setara Laptop, Melon Ini Harganya Rp 5 JutaGaekon.com – Harga melon Jepang yang baru-baru ini beredar di media sosial menyita perhatian warganet. Melon di Jepang memang sudah terkenal mahal, harganya bisa mencapai Rp 2 juta per buahnya.

Hal inilah yang membuat salah fokus para warganet. Mereka tak mengira bahwa buah melon bisa sampai semahal itu harganya. Dalam sebuah video yang diunggah akun @ngakakngelawak di Instagram memperlihatkan seorang cewek tengah menunjukkan melon jepang yang baru ia beli.

Ia mengatakan bahwa mendatangkan Shizuoka Crown Musk Melon itu langsung dari Jepang. Tak hanya 1 buah, ia membeli melon tersebut langsung 2 buah.

“Shizuoka Crown Musk Melon Rp. 5.000.000,” tulisnya dalam video.

Dalam video itu ia juga mengatakan bahwa harga 1 buah Shizuoka Crown Musk Melon itu adalah Rp 2,5 juta. Buah mahal ini dikemas dengan kardus berwarna hijau senada dengan warga buahnya. Nomor stiker yang tertempel itu untuk memeriksa siapa yang menanam setiap melonnya.

Cewek ini menyantap melon mahalnya dengan daging Jamon Iberico. Daging tersebut di letakkan di atas melon dan kemudian di makan bersama. Dua kombinasi makanan tersebut biasa di temui di daerah Spanyol.

Shizuoka Crown Musk Melon ini biasanya disajikan kepada keluarga kerajaan Jepang. Uniknya, dari 1 pohon Crown Melon hanya memanen 1 buah melon saja.

D For GAEKON