SEVENTEEN Tak Bisa Hadiri Konser “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE”

0

SEVENTEEN Tak Bisa Hadiri Konser “2021 NEW YEAR'S EVE LIVE"Gaekon.com – Boy grup SEVENTEEN dikabarkan tak bisa hadir dalam konser yang diadakan Big Hit Labels “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE”. SEVENTEEN memiliki jadwal yang direncanakan lebih awal, sehingga tidak dapat menghadiri konser tersebut.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, Banyak yang mengharapkan line up selanjutnya adalah BTS dan SEVENTEEN. Karena keduanya merupakan boy grup ternama dalam barisan artis Big Hit Labels.

Karena ini adalah konser keluarga pertama mereka, SEVENTEEN mengupayakan jadwal tersebut untuk dinegosiasikan. Akan tetapi, pada akhirnya diskusi diputuskan bahwa SEVENTEEN tidak akan berpartisipasi dalam “2021 NEW YEAR’S EVE LIVE”.

Sebelumnya, line up yang pertama kali dikonfirmasi menghadiri acara tersebut adalah NU’EST dan ENHYPEN. Acara ini akan dilaksanakan pada 31 Desember dan diadakan secara offline.

Pertunjukan offline akan dijual terbatas sesuai dengan jarak antara kursi penonton yang sesuai dengan pedoman pemerintah daerah untuk pencegahan Covid-19.

“‘2021 NEW YEAR’S EVE LIVE’ yang dipersembahkan oleh Weverse akan diadakan bersamaan dengan live streaming online dan pertunjukan offline pada 31 Desember. Kita lanjutkan dengan hitung mundur Tahun Baru,” terang pihak Big Hit Labels.

Big Hit Labels sendiri terdiri dari Big Hit Entertainment dan sejumlah anak perusahaan di bawahnya. Perusahaan anak tersebut diantaranya yaitu Source Music, Pledis Entertainment, dan BELIFT LAB.

Sementara grup idol yang berada di bawah naungan Big Hit Labels yaitu, BTS, TXT, SEVENTEEN (II), NU’EST, G-FRIEND, dan grup rookie ENHYPEN.

KL For GAEKON