Shin Ha Kyun Dan Yeo Jin Goo Berhasil Ciptakan Karakter Mereka Dalam “Monster”

0

Shin Ha Kyun Dan Yeo Jin Goo Berhasil Ciptakan Karakter Mereka Dalam “Monster”Gaekon.com – Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo tampak menghadiri pembacaan naskah pertama drama “Monster”. JTBC merilis foto-foto kebersamaan mereka saat mengikuti pembacaan naskah.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo berhasil menciptakan kembali karakter mereka. Tim produksi mengatakan bahwa sinergi para aktor sangat dibutuhkan. Karena itu adalah kunci untuk menunjukkan perubahan halus yang dialami manusia.

“ “Monster” adalah thriller psikologis yang mengejar berbagai aspek karakter manusia. Sinergi para aktor adalah kunci untuk menunjukkan perubahan halus yang dialami manusia,” terang tim produksi.

Drama ini akan ditayangkan secara perdana pada Februari 2021. Dalam drama ini Shin Ha Kyun berperan sebagai Lee Dong Shik, mantan detektif di divisi kejahatan kekerasan yang telah diturunkan menjadi sersan di kantor polisi setempat.

Ia bertanggung jawab melakukan suatu pekerjaan di stasiun. Namun kehidupannya tiba-tiba terbalik ketika ia bekerja sama dengan Han Joo Won.

Sementara Yeo Jin Goo berperan sebagai Han Joo Won, seorang detektif elit dengan rahasia yang datang ke kantor polisi setempat di Manyang. Ia adalah sosok yang tampan, berbakat, dan ayahnya adalah calon Kepala Badan Kepolisian Nasional.

Meski jalan hidupnya tampak jelas, namun hidupnya diguncang oleh kejadian-kejadian yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Selain dihadiri oleh Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo, pembacaan naskah tersebut juga diikuti oleh sutradara dan penulis serta Choi Dae Hoon, Choi Sung Eun, Chun Ho Jin, Choi Jin Ho, Gil Hae Yeon, dan masih banyak lagi.

Drama “Monster” ini merupakan thriller psikologis yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun sebagai dua pria yang bersedia melanggar aturan dan hukum dalam mengejar seorang pembunuh berantai.

KL For GAEKON