Siap Mengaspal Coba Sirkuit Mandalika, Motor Jokowi Tiba Di NTB

0

Siap Mengaspal Coba Sirkuit Mandalika, Motor Jokowi Tiba Di NTBGaekon.com – Motor custom milik Presiden Joko Widodo telah sampai di Nusa Tenggara Barat (NTB). Pihaknya dikabarkan akan mencoba Sirkuit Mandalika di NTB.

Melansir dari Kumparan, tinggal menghitung hari Jokowi dan motornya siap mengaspal di Sirkuit Mandalika sebelum beberapa event digelar.

Sebelumnya, rencana Jokowi menjajal lintasan sepanjang 4,31 km tersebut sempat tertunda dikarenakan ada agenda lain yang lebih mendesak.

“Motor custom Presiden Jokowi siap menjajal Sirkuit Mandalika,” tulis keterangan Instagram akun @kameraperistiwa.

Dalam foto yang diunggah itu terlihat motor milik Presiden Jokowi dipindahkan dan dinaikkan ke atas mobil derek.

Motor Jokowi sendiri merupakan keluaran pabrikan Kawasaki dengan tipe W175. Namun, motor berwarna hijau dengan tulisan RI 1 itu telah dimodifikasi di beberapa bagian dengan model balap retro.

Sirkuit Mandalika Akan Menggelar IATC 2021

Dalam waktu dekat, Sirkuit Mandalika akan menggelar Asia Talent Cup (IATC) 2021 pada 12-14 November mendatang.

Setelah itu ajang WSBK 2021 menyusul pada 19-21 November, sementara MotoGP yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Gelaran WBSK 2021 sendiri menarik untuk dinantikan. Jika melihat harga tiketnya, itu berkisar antara Rp 600 ribu hingga Rp 19,5 juta. Untuk tiket yang paling mahal akan dikelola oleh Dyandra Promosindo.

Dyandra Promosindo kini telah membuka penjualan tiket WSBK 2021 melalui website resminya dengan harga berkisar Rp 2,75 juta hingga Rp 19,5 juta.

D For GAEKON