Sindir Dengan Kalimat Pedas, Cewek Ini Tak Sadar Ternyata Pria Yang Disindir Itu Anak Presiden

0

Sindir Dengan Kalimat Pedas, Cewek Ini Tak Sadar Ternyata Pria Yang Disindir Itu Anak PresidenGaekon.com – Sosok perempuan kreator Tiktok ini seketika menjadi viral pasca membagikan kisah konyolnya di Bandara. Saat itu ia dengan sengaja mengusir seorang pria yang ternyata adalah putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Dalam video yang dibagikan di akun Tiktoknya @indahpermata0402, ia menceritakan pengalaman konyol sekaligus memalukan itu.

Awalnya, ia sedang mengantre bagasi usai melakukan penerbangan. Tak jauh dari conveyor belt, ia berpapasan dengan seorang pria yang berdiri di posisi tidak strategis.

“Ceritanya aku lagi antre bagasi, nih, setelah penerbangan. Terus ada cowok, nih, berdirinya dekat banget sama conveyor belt,” katanya.

Indah merasa terhalangi oleh keberadaan pria tersebut. Sehingga ia kesusahan untuk mengangkat kopernya. Karena merasa terganggu, Indah lantas meminta pria berpakaian putih, mengenakan ransel, dan topi hitam tersebut untuk berpindah posisi.

Suara celotehan perempuan memang sangat khas pedasnya. Indah dinilai melontarkan permintaan dengan kata-kata cukup pedas. Bahkan, dikatakan koper miliknya hampir saja mengenai kaki pria tersebut.

“Mas kalau gak mau bantuin pergi aja dari sini,” ujar Indah.

Merasa ditegur pedas, pria ini lantas minta maaf dan membantu Indah mengangkatkan koper. Setelah diperhatikan wajahnya, Indah baru menyadari bahwa pria tersebut ternyata adalah Kaesang.

“Pas gue lihat mukanya ternyata anak presiden guys. Ampun, malu banget. Tiba-tiba langsung semua Paspampres mendekat. Tapi Paspampresnya baik-baik banget, ikutan bantuin juga,” kata Indah.

Sontak Indah langsung didekati oleh para paspampers. Ia benar-benar merasa malu, karena ternyata pria yang ditegur dengan kalimat pedas itu adalah putra presiden. Video yang dibagikan Indah itu akhirnya viral dan mengundang komentar warganet.

“Baru kali ini orang berani mengusir anak presiden,” sebut akun @aidilsyah20.

“Ngusir anak sendiri, no. Ngusir anak presiden, yes,” ujar akun @stnlatifah.

D For GAEKON