Sindir Guru, Ibu-Ibu Berseragam SD Ini Bikin Ngakak Warganet

0

Sindir Guru, Ibu-Ibu Berseragam SD Ini Bikin Ngakak WarganetGaekon.com – Keresahan orang tua selama masa pandemi semakin menjadi. Mereka seperti sudah tak sanggup lagi jika harus mengajar buah hatinya di rumah, mengingat program pemerintah belajar dari rumah.

Banyak dari mereka yang setiap hari harus menguras tenaga karena membagi pekerjaan rumah dengan tugas sekolah anaknya. Bahkan karena inilah mereka sampai merasa stres, hingga membuat video ungkapan perasaannya.

Seperti yang baru-baru ini viral, seorang ibu-ibu menyampaikan sindirannya mengenai para murid yang tak kunjung diperbolehkan masuk sekolah.

Video tersebut diunggah oleh akun @trending_youtube_ di Instagram. Ibu ini terlihat berpakaian seragam sekolah dengan membawa tas dan buku layaknya anak sekolah.

Wanita yang mengenakan rok merah dan baju putih ini terlihat sedang berada di depan ruang kelas. Ia mengeluh pada salah satu guru yang berada di situ.

Wanita ini menyinggung soal sekolah di rumah yang tak kunjung selesai. Ia bahkan bercanda akan segera dinikahkan jika sekolah tatap muka tak kunjung digelar.

“Gurunya nggak kasihan sama saya, masuk sekolah saya sampai tua di rumah ini. Nanti saya keburu dinikahkan sama ibu saya kalau tak kunjung masuk sekolah buk. Ayo lah buk sekolah,” ujarnya.

Mendengar keluhannya, sang guru justru tertawa dan mengatakan kalau pembelajaran di sekolah akan dimulai bulan Mei.

“Mei? Beneran buk? Kalau Mei nggak masuk, Januari saya dinikahkan,” ujar emak-emak itu.

Video tersebut banyak mengundang komentar dari warganet. Mereka justru merasa terhibur dengan ibu-ibu yang menyamar menjadi siswi sekolah ini.

“Maafkan emakmu nak, efek lama nggak masuk sekolah, emaknya lupa kalau yang sekolah tuh anaknya,” tulis @salmasalma1506.

“Haha kalau kelamaan di rumah mau dinikahkan,” sahut @aeni.kasdi.

D For GAEKON